Make your own free website on Tripod.com

KONSULTASI VARIASI SEX PASUTRI

Berikut ini konsultasi seorang ibu dengan dokter Eva.
Poppy : Dokter, suami saya sekarang suka minta yang aneh-aneh..
Dokter : Oya? Apa saja?
Poppy : Pernah dia minta dioral penisnya katanya untuk variasi sex.
Dokter : Boleh aja nggak apa-apa kok apalagi dia khan suami mbak sendiri...Apa suami mbak suka nonton BF?
Poppy : Ohh yaa itu Dok, Sekarang sering nonton, apa memang dia ingin meniru adegan di BF ya?
Dokter : Nggak apa-apa kok, mungkin waktu masih muda dulu nggak ada kesempatan nonton BF, tapi lama-lama akan bosan juga kok, mbak cukup ngingetin supaya dia jangan lupa pada pekerjaan, pada anak dan istrinya, dan tetap siap melayani suami.
Poppy : Kalau mengoral burungnya takutnya tertelan itu..tuh air maninya, Dok..
Dokter : Hahaha..ahh nggak apa-apa kok mbak..dari hasil penelitian, menelan air mani nggak bikin keracunan tapi sebelum mengoral, penis itu harus dicuci bersih..dan sebaiknya bulu-bulunya dihilangkan. Suami mbak juga harus sehat tidak mengidap penyakit terutama penyakit kelamin. Apa mbak pernah menelan sperma suami?
Poppy : Pernah sekali, cuma sedikit kok dan saya langsung minta main diatasnya aja sampai muncrat semua.
Dokter : Jadi mbak juga suka main diatas? Duduk di atas badan suami?
Poppy : Kalau yang itu saya suka Dok, lagian katanya bisa mencegah hamil..
Dokter : Sebetulnya bukan mencegah, tapi mengurangi kemungkinan hamil..terutama kalau spermanya bisa keluar..nggak masuk ke liang vagina..Tapi cukup kemasukan setetes sperma aja kalau mbak pas dimasa subur yaa masih bisa hamil..
Poppy : Kalau ibu Dokter apa pernah oral sex dengan suami?
Dokter : Pernah juga untuk variasi sex dengan suami saya...Khan oral sex sudah dilakukan sejak berabad-abad lalu di Barat..
Poppy : Dokter nggak jijik? Apalagi Dokter sudah nggak muda lagi, apa sekarang masih?
Dokter : Masih dong apalagi masa-masa sekarang khan ada rasa kejemuan..jadi harus ada variasi sex dengan suami.
Poppy : Usia Ibu sekarang berapa?
Dokter : 40 tahun bulan lalu..
Poppy : Wow Ibu masih tampak muda seperti usia 30-an..apa resepnya?
Dokter : Rajin minum jamu, makanan kesehatan dan berolah raga seperti senam lantai, pokoknya jangan terlalu berat dech..dan makan rutin sehari tiga kali, kalau pagi sarapannya roti dan apel sedangkan siang dan malam makan nasi tapi secukupnya..Mbak sudah punya putra?
Poppy : Sudah 2, usia 4 tahun dan setahun.
Dokter : Kalau melihat BF suaminya ditemani dan sebaiknya setelah anak-anak tidur..Kalau bisa masang TV dikamar tidur aja biar bebas nontonnya.
Poppy : Untuk variasi sex biasanya Ibu yang mengoral suami? Atau gantian?
Dokter : Ya gantian dong..Kadang saya duluan mengoral untuk pemanasan sebentar aja lalu saya langsung duduk diatas suami, main diatas sedangkan suami mengusap-usap payudara saya..Atau kadang suami yang mengoral klitoris saya sebentar lalu main diatas saya..pokoknya kelamin kita harus bersih dulu..dan badan kita sehat.
Poppy : Enak juga kalau gantian gitu ya Dok? Tapi mainnya bisa lama nggak?
Dokter : Meskipun udah 40-an tapi suami saya masih kuat lho sampai 30 menit asal pelan aja terutama kalau pas saya diatas..kadang saya nggak menggerakkan badan..
Poppy : Jadi duduk aja Dok?
Dokter : Ya duduk dan penis harus masuk ke liang vagina sampai ke dalam lalu kita diam aja jangan gerak, lalu konsentrasi untuk menjepit penis itu makin lama makin kuat jepitan kita..akan semakin terasa.
Poppy : Nggak gerak Dokter?
Dokter : Lama-lama kalau kita udah nggak tahan pasti ya goyang sendiri tapi pelan aja...wow enak sekali dech rasanya. Apalagi kalau udah 25 menit pasti ingin goyang sendiri rasanya...Sampai suami nggak tahan sambil meremas-remas buah dada saya lalu keluar dech spermanya..
Poppy : Wah enak banget nampaknya..Apa ada variasi lainnya?
Dokter : Ya variasi posisi misalnya semua duduk atau tiduran miring atau berdiri..atau kadang 69..
Poppy : Pernah main 69 juga?
Dokter : Ya pernah kadang-kadang aja soalnya pasti keasyikan sampai sperma tertelan dech begitu juga dengan suami..
Poppy : Wah seru banget..ya Dok. Saya mau praktekin juga ah..
Dokter : Sebaiknya didiskusikan dulu dengan suami mbak.. Pokoknya harus saling menikmati